Innalilahi... Agung Hercules Dikabarkan Meningggal Dunia - gopos.id
Headline Hiburan

Innalilahi… Agung Hercules Dikabarkan Meningggal Dunia

GOPOS.ID, GORONTALO – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Komedian sekaligus artis Agung Hercules dikabarkan mennggal dunia, Kamis (1/8/2019).

Artis sekaligus binaragawan Indonesia itu sejak sebulan terakhir berupaya untuk melawan sakit kanker otak yang menggerogotinya. Agung yang kini sudah berusia 51 tahun itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Dharmais.

Kabar meninggalnya pelantun ‘Astuti’ itu juga disampaikan oleh penulis Alit Susanto melalui akun Twitter miliknya, Kamis (1/8/2019).

 

“Inalillahi wa innaillaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini,” kata Alitt dalam tweetnya.

“Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-fatihah,” lanjutnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Agung Hercules diketahui mengidap sakit melalui sejumlah foto yang beredar di dunia maya pada Juni lalu.

Sejumlah foto tersebut menunjukkan Agung dengan kondisi tubuh yang kurus, tak seperti yang selama ini dikenal masyarakat.

Alitt juga sempat mengunggah video dan mengisahkan Agung Hercules menderita sakit.

Agung mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron ‘Saras 008’. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti.

Belakangan, Agung Hercules lebih dikenal sebagai seorang komedian sebelum kemudian meninggal dunia sore ini. (andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 3 =