Wahyu Widada Resmi Jabat Kapolda Gorontalo - gopos.id
Gorontalo

Wahyu Widada Resmi Jabat Kapolda Gorontalo

GOPOS.ID, GORONTALO – Tongkat komando Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo resmi berpindah kepada Brigjen Pol. Wahyu Widada,M.Phil. Hal itu seiring serah terima jabatan Kapolda Gorontalo dari pejabat lama Irjen Pol. Drs.Rachmad Fuadil,M.H.

Serah terima jabatan Kapolda Gorontalo itu diagendakan pagi ini, Jumat (8/11/2019). Prosesi serah terima jabatan akan dipimpin langsung Kapolri, Jendral Pol. Idham Azis.

“Insya Allah Jumat (8/11/2019) pukul 08.00, dilaksanakan serah terima jabatan Kapolda Gorontalo yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si di Wisma Bhayangkari Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP. Wahyu Tri Cahyono.

Menurut mantan Kapolres Bone Bolango itu, pejabat dan seluruh personel Polda Gorontalo telah mempersiapkan rangkaian yang mengiringi serah terima jabatan Kapolda Gorontalo. Antara lain, penyambutan secara adat Kapolda Gorontalo, pisah sambut internal dan eksternal.

“Penyambutan Kapolda baru, Brijen Pol Drs.Wahyu Widada,M.Phil rencananya akan dilaksanakan pada Ahad (10/11/2019) di Bandara Djalaluddin Gorontalo bersama forkompimda. Selanjutnya malam harinya akan digelar pisah sambut internal. Senin (11/11/2019) pagi akan dilaksanakan farewell parade beserta rangkaiannya. Senin malam akan digelar pisah sambut eksternal bersama Forkopimda oleh Pemprov Gorontalo. Setelah itu Selasa (12/11/2019) pagi, pejabat Kapolda lama akan dilepas secara adat dari rumah dinas,” tutur pria yang akrab disapa WTC itu. (adm-02/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 15 =