Gorontalo

Pemuda Beri 11 Gagasan Baru untuk Pemerintah Gorontalo

GOPOS.ID, GORONTALO – Dua hari berembuk melalui kegiatan Temu Pemuda yang digelar Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olaharga (Diparpora) Kota Gorontalo. Para pemuda melahirkan 11 gagasan baru dalam bentuk rekomendasi dan resolusi untuk Pemerintah Gorontalo.

11 gagasan baru itu di antaranya akan senantiasa siap bersinergi dengan Pemerintah Gorontalo dalam menjunjung tinggi nilai etis dan moral, agama dan budaya sebagaimana falsafah masyarakat Gorontalo.

“Selain itu, kami juga mendesak kepada pemerintah untuk mendukung secara concern dan fokus untuk mendukung sepenuhnya agenda-agenda kepemudaan di Provinsi Gorontalo,” tokoh pemuda Gorontalo Ahmad Syawal saat memandu pembacaan Rekomendasi, Jum’at (19/07/19).

Baca juga: Hafal Quran 5 Juz, Bisa Masuk Kampus UNG Tanpa Tes

Sementara itu Kepala Disparpora Kota Gorontalo Irwan Hamzah mengapresiasi lahirnya rekomendasi pemuda dari temu pemuda. Rekomendasi itu nantinya menjadi bahan kajian yang selanjutnya akan diimplementasikan.

“Terima kasih atas gagasan kalian. Saat ini rekomendasi tersebut telah saya bagikan di seluruh jajaran pemerintah kota Gorontalo. Kami akan segera melaksanakan apa yang menjadi rekomendasi kalian” tutupnya.(aldi/gopos)

Baca juga: Nunung dan Suami Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *