Headline Hiburan

Nunung dan Suami Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu

GOPOS.ID – Komedian Tri Retno Prayudati ternyata bukan hanya sekali mengkonsumsi sabu. Hasil penyidikan polisi, komedian yang akrab disapa Nunung itu ternyata sudah mengkonsumsi narkoba selama lima bulan terakhir.

Nunung mengkonsumsi sabu bersama suaminya July Jan Sambirian. Keduanya diketahui sempat telah memesan sabu sebanyak 10 kali. Kepada petugas, Jan Sambirin dan Nunung berdalih menggunakan sabu untuk menjaga stamina.

“Tersangka dua (July) dan tersangka tiga (Nunung) memesan sabu dari tersangka satu (Hery) sebanyak 10 kali dalam tiga bulan terakhir,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Baca juga: Nyabu Bersama Suami, Komedian Nunung Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, Nunung dan suaminya July Jan Sambirin ditangkap Dit Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15. Penangkapan keduanya merupakan pengembangan penangkapan Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu di Cilincing, Jakarta. Usai menangkap Hery, polisi lantas bergerak ke kediaman Nunung dan July Jan Sambirin.

Ketika Polisi datang, Nunung dan Jan Sambirin sedang mengkonsumsi. Saat akan ditangkap, Nunung berusaha menghilangkan barang bukti. Ia membuang sebuah paket kecil sabu seberat 2 gram ke dalam kloset. Meski begitu petugas menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram beserta peralatan isap.(adm-02/gopos)

Baca juga: Kabar Duka: Sastrawan dan Wartawan Senior Arswendo Atmowiloto Meninggal

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *