GOPOS.ID, KOTAMOBAGU – Seorang warga Kota Kotamobagu menyampaikan keluhannya terkait pelayanan di SPBU Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (22/9/2025).
Keluhan itu muncul setelah konsumen yang hendak mengisi bahan bakar jenis Dexlite merasa diabaikan oleh petugas. Ia mengaku sudah menunggu cukup lama, namun petugas yang berjaga terlihat sibuk menelpon dan tak menghiraukan permintaannya.
“Saya sudah beberapa kali tanya apakah ada Dexlite, dijawab ada. Tapi sampai lama menunggu, pegawainya tetap sibuk nelpon tanpa menghiraukan saya. Padahal saya buru-buru antar anak sekolah,” ungkap konsumen yang enggan disebutkan namanya.
Merasa tidak dilayani, konsumen tersebut akhirnya memilih meninggalkan lokasi tanpa mengisi bahan bakar.
“Saya kecewa dengan pelayanan seperti ini. Saya minta pemilik SPBU Matali bisa lebih memperhatikan kinerja pegawainya agar konsumen tidak dirugikan,” tegasnya.
Sementara itu, saat dikonfirmasi kuasa.net melalui pesan WhatsApp, salah satu petugas SPBU Matali memberikan tanggapan singkat.
“Maaf pak, kita ada di kebun ini,” tulisnya.
“Belum tahu pak, maaf ya kita belum tahu pasti ini,” tambahnya.
“Ya lagi sibuk di kebun pak ini, nanti kalau ada keluhan ke kantor saja,” tutup petugas tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen SPBU Matali belum memberikan keterangan resmi terkait keluhan konsumen tersebut. ***








