Terjaring Razia, Tiga Pemuda yang Mabuk Dihukum Masuk Kolam - gopos.id
Gorontalo Hukum & Kriminal

Terjaring Razia, Tiga Pemuda yang Mabuk Dihukum Masuk Kolam

GOPOS.ID, GORONTALO – Jajaran TNI di Gorontalo ikut ambil bagian dalam pengamanan wilayah Kota Gorontalo. Langkah itu sebagaimana dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 1304/Gorontalo, yang turut melakukan razia di wilayah rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Informasi yang diperoleh gopos.id, razia Kamtibmas tersebut dilaksanakan di 6 lokasi. Meliputi Kota gorontalo, Kecamatan Ayula dan Kecamatan Bonepantai, Bone Bolango. Razia dilaksanakan Kodim 1304/Gorontalo dengan melibatkan seluruh Koramil di wilayah Kota maupun di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan razia, Koramil 1304-01/Kota Utara berhasil menjaring tiga pemuda yang sedang mengkonsumsi miras. Ketiga pemuda itu mengkonsumsi miras di depan gerbang kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Tim Patroli yang dipimpin Danramil 1304-01/Kota Utara, Kapten Inf.Nendra Purwanto langsung menangkap ketiga pemuda tersebut.

Ketiga pemuda yang terjarig razia itu diberikan tindakan langsung dilapan. Yakni masuk ke dalam kolam ikan yang berada di dekat gerbang kampus UNG.

“Tindakan ini sebagai konsekuensi dan efek jera kepada ketiga pemuda tersebut,” ujar Danramil.

Tim Patroli juga turut membubarkan massa di ujung Jl. Bali, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Langkah itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya bentrokan kelompok massa.

Terpisah, di Ayula Timur, Kabupaten Bone Bolango, Tim Patroli mendapati sekelompok pemuda yang terjaring razia sementara mengkomsumsi miras. Tim Patroli memberi tindakan langsung dengan membuang miras tersebut dan membubarkan kelompok anak muda tersebut.(isno/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =