Daerah Kabupaten Gorontalo

Nelson Siap Sukseskan Program Menteri PPN di Gorontalo

GOPOS.ID, GORONTALO – Kunjungan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN), Suharso Monoarfa, ke Gorontalo menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Gorontalo. Terlebih, sang menteri merupakan putra Gorontalo. Oleh karena itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyatakan siap mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang dilaksanakan Menteri PPN/Bappenas.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengungkapkan sangat tertarik dengan program yang menjadi prioritas Menteri PPN, Suharso Monoarfa, di Gorontalo. Yaitu penurunan angka stunting, penanggulangan kemiskinan serta pengelolaan Danau Limboto.

“Sebagai orang Gorontalo, beliau tahu betul bahwa 40 persen masyarakat Gorontalo yang hidup di pesisir Danau Limboto bergantung di danau. Dengan mengelola danau, maka sudah mengelola 40 persen masyarakat Gorontalo,” ungkap Nelson.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Gorontalo itu menambahkan, program yang disampaikan Menteri PPN merupakan program yang sangat krusial. Program tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Gorontalo.

“Kami sangat mengapresiasi program yang disampaikan oleh pak mentri karena berkaitan dnegan sumber daya manusia dan hal-hal krusial lainya seperti stunting, kemiskinan dan Danau Limboto,” tutup Nelson.(Arif/Gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *