Gorontalo Hukum & Kriminal

Kapolda Gorontalo: Kapolres Kota Wajib Ungkap Pelaku Panah Wayer

GOPOS.ID, GORONTALO – Kejadian penyerangan panah wayer yang terjadi di wilayah kota Gorontalo yang membuat masyarakat meresahkan langsung ditanggapi Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH disela-sela mempersiapkan acara sertijabnya.

Kapolda Gorontalo menuturkan keprihatinannya terhadap kejadian penyerangan panah wayer yang terjadi belakangan ini di Kota Gorontalo. 

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban serangan panah wayer. Saya sudah instruksikan kepada Kapolres Gorontalo Kota untuk segera ungkap para pelaku panah wayer dan tindak tegas sesuai aturan,”tegas Rachmad.

Di lain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK mengajak masyarakat untuk turut serta membantu Polisi mencegah serangan panah wayer kembali terjadi.

Baca juga: Melintas di Jl. Bali, Gadis Ini Jadi Korban Panah Wayer

“Beberapa waktu lalu, Polres kota telah berhasil menangkap beberapa anak dibawah umur yang diduga terlibat dalam peristiwa panah wayer yang rata-rata usia mereka adalah 16 tahun. Dari keterangan mereka, mereka sering nongkrong bersama rekan-rekannya hingga larut malam,” tutur AKBP Wahyu.

Wahyu juga meminta agar peran orang tua sangat penting dalam menangani kenakalan remaja saat ini. Begitu pula dengan lingkungan sekitar. Diharapkan orang tua serta keluarga untuk lebih peduli dalam pengawasan pergaulan anak-anaknya dan juga warganya. Persoalan Kamtibmas bukan semata-mata menjadi tugas dan tanggung jawab polisi semata namun semuanya diharapkan turut andil demi kondusifitas wilayah.

“Kami jajaran kepolisian akan terus bekerja keras menjaga keamanan masyarakat di wilayah Propinsi Gorontalo, dan Kapolres Gorontalo berjanji akan segera ungkap dan menuntaskan persoalan panah wayer ini,”kata Wahyu. (andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *