Ayo Germas Gorontalo

VIDEO: Pengda PAKKI Gorontalo Periode 2019-2024 Dikukuhkan

GOPOS.ID, GORONTALO – Sebanyak 23 orang pengurus daerah Perhimpunan Ahli Kesehatan Kerja Indonesia (PAKKI) Provinsi Gorontalo, periode 2019 – 2024 dikukuhkan. Pengukuhan ini dilantik langsung Ketua Umum PAKKI Pusat Dr. Robiana Modjo, dan disaksikan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Nancy Lahay, Rabu (21/08/2019) di Hotel Grand Q Kota Gorontalo.

Pengukuhan dimulai dengan pelantikan dan pembacaan naskah pengukuhan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara, penyematan pin dan diakhiri penyerahan Pataka. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAKKI Pusat Dr. Robiana Modjo memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Gorontalo yang ikut mendukung terselenggaranya pelantikan Pengurus PAKKI di Provinsi Gorontalo.

Selain itu, dirinya berpesan kepada para pengurus yang dilantik, agar bisa bekerja maksimal  dalam melakukan tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Sementara itu, staf ahli Gubernur Nancy Lahay mengatakan keberadaan anggota PAKKI, diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Khususnya pekerja.

Nancy Lahay berharap PAKKI mempunyai tugas mulia untuk memberikan edukasi kepada para pekerja, terutama soal kesehatan dan keselamatan kerja ditempat kerja, mulai dari level bawah sampai level atas.

Terakhir Nancy berpesan PAKKI dapat memberdayakan seluruh anggotanya dan bekerja penuh keikhlasan dan profesional karena punya tanggung jawab yang luar biasa. 

Hadir pada kesempatan itu juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si. dan Organisasi Profesi Kesehatan yang ada di Provinsi Gorontalo. (rls/andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *