HUT Kab Gorontalo ke-346, Wujud Hadirnya Pemerintah di Tengah-tengah Masyarakat - gopos.id
Advetorial Kabupaten Gorontalo

HUT Kab Gorontalo ke-346, Wujud Hadirnya Pemerintah di Tengah-tengah Masyarakat

GOPOS.ID, LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo di damping ketua tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Fory Naway membuka pencanganan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke-346, Jumat (8/11/2019).

Pembukaan seluruh rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Gorontalo yang diselenggarakan di Desa Sidodadi, Kecamatan Tolangohula. Turut di hadiri oleh seluruh OPD Kabupaten Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Danramil, camat se-Kabupaten Gorontalo dan masyarakat Boliohuto.

Kemeriahan perayaan HUT Kabupaten Gorontalo ke-346 tahun ini tidak hanya akn berpusat di Ibu Kota Kabupaten. Hal tersebut di sampaikan Bupati Gorontalo saat memberikan sambutan dalam pembukaan rangkaian acara HUT Kabupaten Gorontalo.

Baca juga: Nelson Siap Sukseskan Program Menteri PPN di Gorontalo

“Kemeriahan HUT Kabupaten tidak hanya berpusat di Ibu Kota, tapi juga harus di semarakkan di setiap Kecamatan,” ujar Nelson.

Peringatan HUT Kabupaten Gorontalo juga diisi dengan berbagai macam lomba. Seperti lomba kebersihan, lomba olahraga tradisional dan lomba desa terang. Nelson mengungkapkan kebersamaan ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah daerah dalam memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo. Baik dari ujung Asparaga sampai Telaga dan dari Tilango sampai Bilato.

Lebih lanjut Nelson juga berharap momentum perayaan HUT kabupaten Gorontalo dapat menjadi ajang untuk pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Gorontalo melakukan evaluasi perkembangan dan kemajuan kabupaten Gorontalo dari masa kemasa.

“Perayaan HUT ini semoga tidak hanya sekadar seremoni. Melainkan dapat menjadi ajang untuk mengevaluasi. Karena itu, pemrintah daerah juga akan melaksanakan seminar atau diskusi fokus untuk membedah bagaimana Kabupaten Gorontalo dari masa kemasa,” tutup Nelson. (Arif/Gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =