Club Basket Babul Malik Comeback - gopos.id
Olahraga

Club Basket Babul Malik Comeback

GOPOS.ID, GORONTALO – Setelah sekian lama tak fakum di dunia basket Gorontalo. Club Basket Babul Malik kembali dan tengah bersiap untuk bertanding di lapangan. Comeback-nya club Babul Malik ini sebagai bentuk untuk mengairahkan kembali Basket Gorontalo. Serta memotivasi anak muda agar tetap tekun menggeluti cabang olah raga basket.

“Kami pun berharap agar anak-anak muda memiliki motivasi yang tinggi untuk tetap terus berlatih. Sehingga Gorontalo memiliki potensi-potensi yang tidak kalah hebatnya dengan atlet-atlet nasional,” ujar Erwin Ismail kepada awak media, Sabtu (9/11/2019).

Rencananya club dibawa oleh Erwin ini akan mengikuti pertandingan turnamen 3on3 yang dilaksanakan oleh Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

“Kita tergetnya juara. Meski kami sudah lama tak main bersama. Tapi kami tetap optimis,” papar Erwin yang juga menjabat sebagai anggota DPRD provinsi.

Walaupun hanya dihuni oleh para pemain lokal, tetapi tim ini tak bisa diremehkan. Sebab hampir semua pemain pada club ini merupakan pemain yang memiliki kualitas, prestasi dan lebih penting sudah beberapa kali mengikuti iven-iven Nasional. Seperti Pomnas, Kejurnas dan Pra Pon.

“Kita juga disponsori oleh Maccan Apparel, sebuah perusahan lokal Gorontalo. Kita sebenarnya bisa saja mengambil yang di luar. Namun kami harus memberdayakan produk lokal,” urainya

Bagi anda pendukung setia Babul Malik, rencana tim ini akan berlaga pada Turnamen Tri on tri di Kampus Universitas Negeri Gorontalo pada Minggu sore nanti. (muhajir/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 20 =