Warga Telaga Jaya Kritis Dibacok Tetangga - gopos.id
Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Warga Telaga Jaya Kritis Dibacok Tetangga

GOPOS.ID, GORONTALO – Warga Desa Buhu, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo mendadak dibuat geger, Selasa (8/10/2019), pukul 12.30 wita. Hal itu menyusul insiden berdarah yang menimpa Handoyo Ayuba (75) warga desa setempat. Pria lanjut usia (lansia) itu kritis setelah dibacok oleh tetangganya, Usu.

Belum diketahui apa motif atau alasan yang membuat Usu nekat membacok Handoyo. Informasi yang diperoleh gopos.id, kejadian berawal ketika Usu datang ke rumah Handoyo Ayuba. Ia datang sambil memegang sebilah parang.

Saat hendak masuk ke dalam rumah, Usu sempat bertanya ke anggota keluarga Handoyo, Fatma Ali. Usu bertanya jikalau Handoyo apakah berada di dalam rumah.

“Dia datang dan kemudian bertanya apa ada ti Opa,” ujar Fatma yang saat kejadian sedang bersama balita di dalam rumah.

Fatma menyampaikan bila Handoyo sedang tidur di kamar. Tak lama kemudian, tiba-tiba terdengar jeritan minta tolong. Bersamaan dengan itu, Usu bergegas ke luar rumah. Mendengar jeritan Handoyo, Fatma beranjak menuju ke kamar.

Di dalam kamar kondisi Handoyo didapati sudah bersimbah darah. Di bagian punggung dan dada atas Handoyo terdapat luka akibat terkena sabetan benda tajam.

Seketika itu, pihak keluarga berusaha memberi pertolongan. Handoyo yang kritis akibat dibacok, langsung dilarikan ke rumah sakit Aloei Saboe (RSAS), Kota Gorontalo.

Di sisi lain, beberapa setelah kejadian, Polsek Telaga telah mengamankan Usu. Akan tetapi penyidikan perkara tersebut, Polsek Telaga masih menunggu laporan yang hendak disampaikan oleh pihak keluarga korban.(isno/muhajir/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =