Gorontalo Milenial

Gorontalo Potensi Besar Kembangkan Musik Jazz di Indonesia Timur

GOPOS.ID, GORONTALO – General Manager TC Damhil UNG, Mujono Muali, menilai Gorontalo memiliki potensi besar untuk mengembangkan musik. Khususnya untuk musik bergendre Jazz, peluang itu sangat terbuka untuk Indonesia Timur.

“Dari pihak TC Damhil UNG, bersedia menginisiasi untuk mengairahkan musik Jazz di Gorontalo. Karena menurut studi penelitian singkat saya, Gorontalo sendiri memiliki potensi melalui generasi milenial, dan generasi 70-an banyak mencintai musik jazz”, ujar Mujono, Selasa (19/11/2019) di Key Coffee House.

Karena itu pihaknya akan mencoba mengangkat potensi tersebut dalam sebuah iven yang dinamakan Hulondalo Jazz Night pada 26 sampai 30 Desember 2019 di Hotel Damhil UNG nanti.

Tidak sampai di situ, Mujono menjelaskan bahwa pihaknya akan mencoba menorehkan sejarah untuk Gorontalo sebagai pelopor popularitas aliran musik Jazz itu di bagian Indonesia Timur.

“Melalui usaha-usaha kecil event musik jazz di Gorontalo, dan sebagaimana jazz itu musik yang berkategori khusus. Kita berharap benar-benar kita bisa mengangkat potensi Indonesia Timur,” ungkapnya. (muhajir/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *