Headline Olahraga

Final Piala Indonesia: Persija Tantang PSM di GBK

GOPOS.ID, JAKARTA – Final Piala Indonesia 2019 akan menyajikan partai yang seru. Final yang dijadwalkan akan berlangsung dua kali itu mempertemukan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Untuk pertemuan pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 21 Juli 2019. Berselang delapan hari, pertemuan kedua bakal bergulir di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin.

Perjalanan PSM Makassar untuk mencapai babak final tidak mudah. Tim Juku Eja melewati babak 128 besar tanpa mengeluarkan keringat sedikit pun. Sebab Sidrap United sebagai didiskualifikasi oleh PSSI.

Manager Persija Ardhi Tjahjoko mengatakan, komunikasi menggunakan GBK sejauh ini berjalan baik. Meski saat Persija vs Persib terjadi beberapa kerusakan fasilitas di GBK yang disebabkan membeludaknya penonton.

Baca juga : Resmi! Eden Hazard Gabung Real Madrid

“Yang rusak batas wajar saya rasa karena ada animo luar biasa. Jadi saya rasa tidak ada masalah. Mau 70 ribu lebih (penonton) kenyataannya aman baik di dalam maupun luar lapangan,” jelasnya seperti dilansir jpnn.com.

Makanya Ardhi yakin tensi final seperti ini Persija akan tetap bermain di GBK. Walaupun juga ada Stadion Patriot yang disiapkan sebagai alternatif.

“Selama ini kan jarang main di GBK. Harapan saya ya besok leg pertama lawan PSM bisa main di GBK,” harapnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *