GOPOS.ID, JAKARTA – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Oleh karena itu, MAXIM, perusahaan transportasi online dunia berinovasi untuk mempermudah kehidupan masyarakat di masa pandemi. Layanan food and shop hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga tanpa perlu keluar rumah.
Kepala cabang MAXIM Gorontalo, Tangahu Yanuar Kurniawan mengatakan, hadirnya layanan food and shop juga menjadi bukti nyata dukungan MAXIM untuk memerangi covid-19. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk membeli kebutuhan pokok atau makanan kesukaannya dari rumah.
“Dimasa pandemi, pergerakan kita dibatasi untuk kebaikan bersama. Dengan layanan food and shop ini pengguna dapat memesan kebutuhan rumah tangga seperti sembako atau makanan favorit. Layanan ini menjadi bentuk dukungan MAXIM untuk menekan laju covid-19” ungkap Yanuar.
Lebih menariknya lagi, konsumen MAXIM dapat berbelanja di beberapa tempat sekaligus dalam satu pesanan. Fitur ini memungkinkan penggunanya belanja tanpa hambatan.
Baca juga: Cara Memulai Kerja Sama dengan Layanan Maxim
“Kami memahami bahwa kebutuhan pokok masyarakat terbagi dalam beberapa tempat. Oleh sebab itu, kami menghadirkan fitur yang memungkinkan masyarakat memesan beberapa item di lebih dari satu tempat” ujar Yanuar.
Sebagai penutup, Yanuar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara menjauhi kerumunan. Menurutnya, mereka dapat menggunakan layanan food and shop untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sehingga mereka tetap aman dirumah.
“Jika ingin memesan kebutuhan pokok atau makanan favorit bisa dapat melalui aplikasi MAXIM https://taximaxim.com/id/app yang tersedia di Google Play Store, App Store dan melalui Huawei AppGallery.” tutup Yanuar. (rls/adm-01/gopos)