Wiranto Kena 2 Tusukan di Perut - gopos.id
Headline Nasional

Wiranto Kena 2 Tusukan di Perut

GOPOS.ID, GORONTALO – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, mengalami penusukan oleh orang tak dikenal saat berada di Pandeglang, Banten. Mantan Panglima ABRI itu mengalami luka dua tusukan di bagian perut.

Informasi yang dirangkum gopos.id, Wiranto berkunjung ke Pandeglang dalam rangka meresmikan gedung perkuliahan Universitas Mathlaul Anwar. Setelah peresmian, pukul 11.00 WIB, Wiranto hendak kembali ke Jakarta.

Saat itu, Wiranto sempat menerima aspirasi dari Presiden Mahasiwa MA. Selanjutnya Wiranto bergerak menuju ke Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang. Wiranto hendak kembali ke Jakarta dengan menumpangi Helikopter, yang saat itu berada di Alun-alun Menes.

Saat turun dari mobil dan menyalami Kapolsek Menes, tiba-tiba seorang pria tak dikenal menyerang Wiranto. Pria yang belakangan diketahui berinisial FD menyerang dengan menggunakan sebilah pisau.

Akibat serangan itu, Wiranto mengalami dua luka tusuk di bagian perut. Wiranto sempat terjatuh sesaat setelah mengalami dua tusukan. Saat ini, Wiranto masih menjalani perawatan oleh tim medis RSUD Pandeglang.(adm-02/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =