Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Sebuah Rumah Kos-kosan di Padebuolo Hangus Terbakar

GOPOS.ID, GORONTALO – Dalam sepekan kebakaran terjadi di Kota Gorontalo. Sebelumnya kebakaran terjadi disalah satu rumah milik warga di Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Senin kemarin. Kini hal serupa terjadi di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Rabu (17/07/2019) dini hari, Sekitar pukul 02.30 Wita.

Sebuah bangunan kos-kosan lantai dua milik warga setempa, hangus terbakar. Api baru bisa di padamkan setelah 1 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), Provinsi Gorontalo dan 2 unit milik Pemerintah Kota Gorontalo.

Belum tahu persis asal mula api tersebut berasal. Namun beberpa penuturan warga sekitar api berasal dari lantai dua, berawal dari teriakan suara minta tolong dan bunyi letusan. Saat itu juga api mulai membesar hingga menghanguskan seluruh bagian bangun yang ada di lantai dua.

“Kami tidak tau, hanya saja saat kejadian kami mendengar suara minta tolong datang dari sekitar kejadian, dan sempat terdengar suara letusan,” tutur warga sekitar.(Isno/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *