Penemuan Paket Sabu di Terminal Dungingi, Digeser ke Polres - gopos.id
Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Penemuan Paket Sabu di Terminal Dungingi, Digeser ke Polres

GOPOS.ID, GORONTALO – Terkait penemuan barang haram narkoba jenis sabu-sabu disalah satu jasa pengiriman barang, Perusahan Otobus (PO), di Terminal Dungingi, Kota Gorontalo oleh jajaran Polsek Dungingi, Selasa, (8/10/ 2019) kemarin sekitar pukul 19.25 Wita, akhirnya digeser ke Satuan Unit Narkoba, Polres Gorontalo Kota, Rabu, (9/10/2019).

Kapolsek Dungingi, Ipda Moh. Akmal Fauzi kepada gopos.id mengatakan pihaknya sudah menyerahkan kasus tersebut ke Polres Gorontalo Kota melalui Satuan Unit Narkoba. Penyerahan kasus beserta barang bukti dibarengi dengan penandatangan berita acara penyerahan barang bukti.

Narkoba di Dungingi

Kapolsek Dungingi, Ipda Akmal ketika menunjukkan barang bukti paket narkoba yang sudah dibungkus plastik. (foto istimwa)

“Ya, hari ini terkait penemuan barang satu paket barang haram jenis sabu, yang didapat anggota kami di terminal Dungingi, sudah kami serahkan ke Satuan Unit Narkoba, Polres Gorontalo Kota, untuk proses lebih lanjut,” jelas Akmal.

Dijelaskannya, bahwa paket tersebut berasal dari wilaya Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang dikirim ke Gorontalo melalui jasa pengiriman barang. Adapun peristiwa pengamanan awal berupa barang haram yang diduga narkoba jenis sabu oleh pihak kami Polsek Dungingi, berjalan lancar.

“Jadi kami sudah serahkan paketnya untuk di periksa oleh pihak Sat Narkoba Polres Gorontalo Kota, guna menentukan proses lebih lanjut,” ujarnya.

Dipemberitaan sebelumnya, Anggota Polsek Dungingi, Bripka Anwar Yasin, bersama Kanit Sabhara Polsek Dungingi, Aipda Rubianto Damilu, menyambangi terminal Dungingi dan mendapati sebuah paket mencurigakan.

Paket sabu asal Sulteng tersebut dicurigai karena sudah beberapa hari berada di pangkalan Perusahan Otobus (PO), tetapi belum juga diambil pemiliknya. Pada kemasan paket seukuran dus air mineral itu tertulis Ibu Nadia di Gorontalo. (Isno/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 3 =