Kerjasama Pemkab Gorontalo dan Bank Sulutgo Berlanjut - gopos.id
Advetorial Kabupaten Gorontalo

Kerjasama Pemkab Gorontalo dan Bank Sulutgo Berlanjut

GOPOS.ID, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali mempercayakan Bank Sulutgo dalam menangani pelayanan gaji Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kabupaten Gorontalo. Di tahun 2020 dipastikan kerjasama Pemkab Gorontalo dan Bank Sulutgo kembali berlanjut.

Melalui Badan Keuangan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan perjanjian kerja sama (PKS) sekaligus menandatangani MoU, Rabu (6/11/2019).

Penandatanganan PKS dan MoU yang dilangsungkan di Manado ini dilakukan langsung Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan pihak Bank Sulutgo di wakili Direktur Operasional Bank Sulutgo, Welan Palilingan.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan kerja sama ini sengaja dilangsungkan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo untuk elektronisasi penerimaan pajak daerah. Dan layanan pembayaran gaji serta tunjangan Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui bank Sulutgo.

“Kerjasama ini untuk peningkatan pelayanan termasuk pelayanan untuk aparatur sipil negara dan masyarakat secara umum,” ujar Nelson.

Di tempat yang sama Direktur Operasional Bank Sulutgo, Welan Palilingan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo atas kerjasama dan kepercayaan pemerintah untuk melayani masyarakat Gorontalo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gorontalo yang kembali mempercayai kami dalam melayani masyarakat Gorontalo. Satu hal yang pasti kita janjikan adalah Bank Sulutgo akan terus meningkatkan pelayann kepada masyarakat,” bebernya. (Arif/Gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =