GOPOS.ID, GORONTALO – Perusahaan pengiriman dan logistik, JNE Cabang Gorontalo mengawali tahun 2022 dengan mengunjungi Kantor Media Online, Gopos.id, Kamis (6/1/2022).
Dalam kesempatan itu, Manajemen JNE Cabang Gorontalo membahas transformasi digital yang saat ini sementara dilakukan oleh JNE. Salah satunya marketing digital yang dikembangkan sejak tahun lalu.
Brand Manager JNE Cabang Gorontalo, Taufan Fesa mengatakan sejauh ini ia melihat bahwa media online gopos.id masih jadi media dengan dengan rating tertinggi di provinsi Gorontalo serta konsisten menjaga kepercayaan publik. Tidak hanya itu saja, media sosial gopos.id sendiri dikelola profesional sehingga mampu menggait followers yang konsisten dengan mencapai puluhan ribu pengikut.
“Sebab itu, JNE Gorontalo dalam tiga tahun secara berturut-turut mengunjungi kantor gopos.id. Karena kami melihat bahwa media gopos.id konsisten terhadap terhadap analitiknya dan memiliki follower yang banyak,” ujar Taufan ketika berbincang dengan redaksi gopos.id siang tadi.
Baca juga: JNE Cabang Gorontalo Sowan ke Kantor Gopos.id
Taufan mengatakan, JNE membutuhkan dukungan dari media dalam proses transformasi digital. Sebab dalam beberapa bulan kedepan, JNE bakal meluncurkan aplikasi yang nantinya bakal mempermudah pelanggan untuk pengiriman barang di JNE.
“Saat ini kita juga sudah aktif dengan media sosial, dengan konsisten pada konten-konten menarik. JNE pun saat ini menyelenggarakan berbagai iven untuk mendorong daya tarik dari masyarakat khususnya di dunia maya. Termasuk kami lagi mempersiapkan satu aplikasi yang tentunya memudahkan pelanggan mengirim barang di JNE,” bebernya.
Sementara itu, Pimpinan Redaksi gopos.id, Andi Aulia Arifuddin menyambut baik kunjungan ketiga dari manajemen JNE cabang Gorontalo.
Menurut Andi, dirinya siap untuk mendukung upaya JNE cabang Gorontalo dalam transformasi digital tersebut. “Kami melihat akhir-akhir ini JNE intens di dunia media sosial. Ini langkah yang sangat bagus, karena digital marketing harus lebih mengedepankan potensi digital. Kami dari gopos.id tentu akan membantu JNE Gorontalo jika dibutuhkan dalam kolaborasi,” tutur Pemred yang kini berumur 27 tahun itu.
Saat ini Instagram gopos.id memiliki 21,3 ribu follower dengan pengikut di Fanpage mencapai 30ribu.
“Ini potensi yang bagus untuk kami berkolaborasi dengan JNE. Mudah-mudahan kedepan JNE mau membuka diri untuk pengembangan di dunia digital,”tandas Andi. (muhajir/gopos)