Gorontalo

Disparpora Kota Gorontalo Optimalkan Peran Pemuda

GOPOS.ID, GORONTALO – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo terus memberikan perhatian terhadap peran pemuda dalam pembangunan. Langkah itu sebagaimana dilakukan melalui Temu Pemuda yang diinisiasi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Gorontalo, Kamis (18/7/2019).

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu mengangkat tema  Legal Resolusi dan Redevinisi Organisasi Kepemudaan di Era Milenial. Kegiatan tersebut menghadirkan seluruh elemen pemuda baik di tataran sekolah, mahasiswa, hingga organisasi kepemudaan nasional.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan di Kota Gorontalo. Selain itu untuk perluasan kesempatan memperoleh pendidikan dan keterampilan perningkatan peran serta pemuda dalam pembangunan sosial, politik, ekonomi, budaya di Gorontalo,” ujar Kadisparpora Kota Gorontalo Irwan Hamzah.

Baca juga: Wali Kota Gorontalo Dianugerahi Parasamya Purna Karya Nugraha

Sementara itu Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono berharap, kegiatan ini mampu melahirkan gagasan baru dari pemuda untuk tetap bersinergi dengan pemerintah. Sehingga memudahkan Pemkot Gorontalo dalam mengoptimalisasikan pembangunan Kota Gorontalo.

“Kami akan selalu senantiasa mendukung segala kegiatan kepemudaan di Kota Gorontalo” kata Ryan F Kono membuka kegiatan.(aldi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *