Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Di Boalemo, Orok Bayi Dibuang di Pinggir Sungai

GOPOS.ID, GORONTALO – Suasana Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo yang sebelumnya tenang mendadak heboh. Warga berduyun-duyun mendatangi kediaman Yenti Pilomunu, warga desa setempat. Para warga penasaran untuk melihat orok bayi yang dibuang di pinggir sungai.

Orok bayi berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Yenti, Senin (22/7/2019). Berawal ketika perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai rumah tangga itu hendak buang air. Ia pun menuju ke sungai yang terletak di belakang rumah.

Setibanya di pinggir sungai, Yenti dibuat penasaran dengan sebuah benda yang terletak di atas bebatuan. Ia pun mendekat. Rasa penasaran Yanti langsung berubah menjadi kaget bukan kepalang. Benda yang dilihatnya ternyata orok bayi yang sudah tak bernyawa.

Baca juga: Ditegur Pesta Miras Malah Mengejar Ketua RT Pakai Badik

Yenti lantas berlari menemui suaminya. Masih diliputi rasa kaget, Yenti menyampaikan bila dirinya melihat orok bayi yang dibuang dan berada di atas batu di pinggir sungai.

Yenti bersama suaminya bergegas menuju kantor Desa Lahumbo. Mereka bermaksud melaporkan penemuan orok bayi yang berada di pinggir sungai di belakang rumah. Laporan Yenti selanjutnya diteruskan oleh pemerintah desa ke Polres Bolemo.

Beberapa saat kemudian, petugas Polres Boalemo mendatangi lokasi. Orok bayi dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Boalemo. Hingga berita ini dilansir, Polres Boalemo masih melakukan penyelidikan atas penemuan orok bayi tersebut.(Isno/gopos)

Baca juga:  Anjing Pelacak Ini Temukan Ganja di Parkiran Motor Polda Gorontalo

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *