Ahad, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada Tiba di Gorontalo - gopos.id
Gorontalo

Ahad, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Wahyu Widada Tiba di Gorontalo

GOPOS.ID, GORONTALO – Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil secara resmi menjabat Kapolda Gorontalo menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH.

Prosesi serah terima berlangsung Jumat (8/11/2019) pukul 10.00 WITA di Wisma Bhayangkai Mabes Polri. Upacara serah terima inipun dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK bahwa sejak Jumat hari ini, Kapolda Gorontalo resmi dipimpin Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada.

Nantinya Ahad (10/11/2019) atau lusa nanti, Kapolda Gorontalo akan tiba dan disambut sebagaimana Kapolda-kapolda sebelumnya. Serta akan dilaksanakan rangkaian pergantian jabatan Kapolda bersama pejabat sebelumnya.

‚ÄúRencana Kapolda baru akan tiba di Gorontalo pada hari Ahad, untuk melaksanakan seluruh rangkaian sertijab Kapolda hingga hari Selasa,” ucap Wahyu.

Usai rangkaian sertijab di Gorontalo, Kapolda akan kembali ke Jakarta untuk mengikuti Rakornas di Sentul Bogor yang digelar Mendagri.

“Rakornas nanti dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda Propinsi Kabupaten/Kota. Termaksud Kapolda Gorontalo juga akan ikut disana,” papar Wahyu.

Selain jabatan Kapolda Gorontalo yang diserahterimakan, berlangsung pula serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Polda Gorontalo di tempat yang sama lantai II gedung Bhayangkari Mabes Polri. (andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 13 =