Gorontalo Info Pasar

Wuling Motors Menyapa Konsumen melalui Event Wuling Experience Weekend

GOPOS.ID, GORONTALO – Wuling Motors Cabang Gorontalo terus melakukan berbagai inovasi. Selain menawarkan berbagai program penjualan  yang menarik, Wuling Motors turut menyapa konsumen melalui even Wuling Experience Weekend (WEW).

“Memang banyak program yang kami tawarkan di tengah persaingan industri pasar otomotif, terutama di Gorontalo. Kegiatan event WEW sengaja kami lakukan sebagai bentuk konsistensi Wuling Motors lebih dekat menyapa konsumen,” kata Kepala Cabang Wuling Gorontalo, Zulfiqar Mokodompit.

Wuling Motors memang terbilang baru di Gorontalo. Meski begitu, kata Zulfiqar, melihat kompetitor yang ada menjadi spirit dalam mengembangkan perusahaan otomotif asal Negara tirai bambu itu. Menurutnya, memasuki tahun ke-2, Wuling Motors sudah memberikan pelayanan terbaik dan maksimal demi memudahkan konsumen.

Wuling Experience Weekend (WEW) merupakan salah satu bentuk pelayanan Wuling Motors terhadap konsumen. (isno/gopos)

Berbagai kemudahan ditawarkan kepada konsumen. Mulai dari kemudahan pengajuan dan pengurusan berkas. Kemudian, kemudahan uang muka (downpayment/DP) yang hanya Rp9 juta, bonus angsuran 3 bulan, serta gratis jasa servis dan suku cadang.

“Kami optimistis dalam memenuhi target pencapaian penjualan. Kehadiran Wuling sangat terterima di masyarakat, dengan berbagai kemudahan yang kita tawarkan kepada konsumen. Apalagi adanya promo dan program yang mempermudah konsumen, maka saya optimistis. Insya Allah Wuling bisa mencapai target yang telah ditentukan,” harap Zulfiqar.

Lebih lanjut Zulfiqar menjelaskan, untuk progam nasional Drive & Win berlaku di seluruh dealer Wuling di Indonesia. Ada 9 unit mobil akan diundi. Setiap pemenang akan diundi di tiap akhir periode yang telah ditentukan.

“Caranya sangat mudah cukup dengan mengunjungi website driveandwin.wuling.id, kemudian setelah itu dapat melakukan test drive. Pemesanan ataupun pembelian untuk seluruh lini produk, maka calon peserta memperoleh nomor undian dengan hadiah mobil yang dimaksud melalui undian yang akan diundi pada Februari 2020,” ujarnya.(isno/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *