Rusli Salut Profesionalisme Penegak Hukum Gorontalo - gopos.id
Advetorial Gorontalo Hebat

Rusli Salut Profesionalisme Penegak Hukum Gorontalo

GOPOS.ID, GORONTALO – Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.Ap memberi apresiasi yang besar terhadapa profesionalisme aparat penegak hukum (APH) di Provinsi Gorontalo.

Menurut orang namor satu di Gorontalo itu bahwa penegakan hukum yang dilakukan aparat berdasarkan standar prosedur yang berlaku. Ia melihat penanganan setiap aduan yang masuk, tetap di proses secara profesional.

Tak peduli, aduan itu ada yang ‘mensponsorinya’ atau tidak, semua diperlakukan sama.

Jika aduan yang masuk itu dianggap tidak punya bukti. Maka tidak akan diproses. Kendati si pengadu mengaku didukung ‘orang kuat’. Tidak sedikit belakangan terungkap, bahwa dari sejumlah aduan itu, sebagian hanya fitnah bahkan hoaks.

“Saya salut kepada aparat penegak hukum di Gorontalo bekerja sangat profesional. Walaupun banyak laporan. Mereka tetap mampu menunjukkan ke masyarakat mana yang melanggar hukum dan mana yang fitnah atau hoaks,” kata Rusli Habibie.

Ketua Golkar Provinsi Gorontalo itu, ikut memberikan dukungan terhadap tindakan profesional yang ditunjukkan aparat. Penindakan dilalukan tanpa pandang bulu, dan sesuai prosedur hukum yang berlaku. (adm-01/adv/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =