Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Rumah Dekat Rudis Wagub Gorontalo Terbakar

GOPOS.ID, GORONTALO – Kebakaran kembali melanda rumah di Kota Gorontalo. Kali ini terjadi di Jalan Yusuf Hasiru Kelurahan Bulotadaa Timur kecamatan Sipatana. Rumah permanan milik Erna Bangun nyaris rata dengan tanah, usai si jago merah mengamuk siang tadi (15/7/2019). Rumah tersebut tidak jauh dari kompeks rumah dinas wakil Gubernur Gorontalo.

Informasi yang dirangkum wartawan gopos.id bahwa kejadian  bermula ketika percikan api dari kmar depan yang diduga bersumber dari korsleting di intalasi listrik yang ada di rumah tersebut.

Penghuni rumah yang sementara istirahat kaget ketika api sudah mulai membsar. mereka tidak sempat menyelamatkan barang-barang mereka. hanya tersisah baju di badan. angin yang begitu kencang membuat api cepat merembet di seluruh bagian rumah.

Warga sekitar mencoba untuk memadamkan api, sebagian lagi menghubungi pemadam kebakaran. Tidak lama berselang, tiga pemadam dikerahkan unuk memadamkan kobaran api tersebut. Selama 40 menit pemadam mencoba untuk memadamkan. Sayang, rumah tersebut tidak terselamatkan.

“Ada tujuh penghuni rumah di dalam. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah saat ini berada di Manado,” ucap Haryono salah satu saksi mata. (muhajir/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *