Polsek-Koramil Dungingi Sisir Lokasi Rawan Panah Wayer - gopos.id
Gorontalo Hukum & Kriminal

Polsek-Koramil Dungingi Sisir Lokasi Rawan Panah Wayer

GOPOS.ID, GORONTALO – Jajaran Kepolisian dan TNI di wilayah Gorontalo terus mengintensifkan patroli keamanan wilayah. Langkah itu sebagaimana dilakukan Polsek dan Koramil Dungingi, Kota Gorontalo yang menyisir lokasi-lokasi rawan tindak kriminal. Utamanya panah wayer yang meresahkan saat ini.

Informasi yang dirangkum gopos.id, patroli panah wayer itu dipimpin Kapolsek Dungingi, IPDA Moh.Atmal Fauzi bersama Danramil Kota Barat-Dungingi. Selain itu patroli panah wayer melibatkan tokoh masyarakat serta pemerintah setempat.

Patroli dilaksanakan pada Rabu (6/11/2019) malam pukul 23.30 WITA hingga Kamis (7/11/2019) dini hari pukul 02.30 WITA. Patroli dilakukan dengan menyisir wilayah Jl. Palma, Jl. Rambutan, Jl. Mangga, Jl H.B Yassin hingga perlimaan Telaga, Kota Gorontalo.

Dalam operasi, petugas menemukan sekelompok anak muda yang nongkrong di Jl. Mangga I dan Jl. Mangga II. Petugas lalu melakukan penggeledhan. Hasilnya tak ditemukan benda tajam. Anak-anak muda itu lalu diberikan pembinaan dan pengarahan agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Selanjutnya tim patroli bergerak ke Jl. Rambutan. Di lokasi itu tim patroli membubarkan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Usai dari Jl. Rambutan, tim patroli sempat melakukan penjagaan di seputaran Q-Mart Supermarket. Langkah itu dilakuan untuk mengantisipasi terulangnya keributan yang dilakukan sekelompok anak-anak muda dari luar wilayah Dungingi.

“Kegiatan patroli ini dilakkan karena beberapa waktu terakhir terdapat aksi yang meresahkan.  Yakni adanya warga luar yang datang melakukan konvoi dan aksi panah wayer terhadap warga Dungingi,” kata IPD Moh.Atmal.

Patroli diakhiri tim gabungan dengan menyisir di kawasan terminal Dungingi, Kota Gorontalo.

“Dari hasil patroli, situasi keseluruhan wilayah aman terkendali,” kata Moh.Atmal.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − fourteen =