Ayo Ikut Lomba Video 1 Menit BI, Berhadiah Total Rp25 Juta - gopos.id
Gorontalo Info Pasar

Ayo Ikut Lomba Video 1 Menit BI, Berhadiah Total Rp25 Juta

GOPOS.ID, GORONTALO – Bagi Anda yang hobi membuat video dan film pendek, ini kesempatan menarik. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo mengadakan lomba membuat video 1 menit. Hadiah total yang disiapkan Rp25 juta.

Lomba video 1 menit ini mengangkat tema Ayo Rawat dan Jaga Rupiah Kebanggaan Kita. Tema itu dituangkan melalui “5 Jangan”. Yaitu Jangan Dilipat, Jangan Dicoret, Jangan Distapler, Jangan Diremas serta Jangan Dicoret.

Baca juga: Ini Sosok Paskibraka Gorontalo di Nasional

Lomba ini akan dibuka (diupload) mulai pada 2 Agustus 2019. Batas akhir upload/deadline pada 24 Agustus 2019. Selanjutnya akan dilakukan perhtingan likers terbanyak pada 25 Agustus 2019. Mereka yang ditetapkan sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2019.

Pemenang pertama akan diberikan hadiah Rp7.500.000. Pemenang kedua Rp5.000.000 serta Pemenang ketiga Rp2.500.000. Selain itu disiapkan pula hadiah bagi 5 pemenang favorit masing-masing Rp200.000. Pemenang favorit diberikan kepada mereka yang mendapat likers terbanyak di media sosial Instagram, Youtube serta Facebook.

Adapun video dapat berupa Stop Motion, Feature dan Film Pendek. Lomba ini terbuka untuk umum, merupakan warga negara Indonesia dan telah memfollow dan subscribe tiga media sosial BI Gorontalo yakni Facebook, Instagram dan Youtube.

Untuk lebih jelasnya dapat dibaca ketentuan lomba di bawah ini:

So…, Jangan sampai ketinggalan.(muhajir/gopos)

Baca juga: Mau Tukar Uang? Boleh di Kantor Pegadaian

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =