Fadel Muhammad Promosikan Bahari Gorontalo ke Mancanegara - gopos.id
Gorontalo Headline

Fadel Muhammad Promosikan Bahari Gorontalo ke Mancanegara

GOPOS.ID –Kepedulian Prof.Dr.Ir. Fadel Muhammad untuk Gorontalo tak pernah surut. Baru-baru ini Fadel kembali mempromosikan Bahari Gorontalo di kanca Internasional. Hal itu terlihat ketika Mantan Gubernur Gorontalo itu ikut pada pameran Asia Dive Expo (ADEX) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI.

Kegiatan ADEX berlangsung di Singapura yang diikuti oleh industri pariwisata bahari di berbagai tempat di Nusantara. Salah satunya dari Gorontalo. Fadel bahkan mengajak Mr. Rantje pada kegiatan tersebut.

“Saya bersama Mr. Rantje ikut pada pameran Diving di Singapore. Salah satu yang kami lakukan adalah mempromosikan bahari Gorontalo sebagai tempat terindah dalam menyelam. Sengaja saya datang ke sini (Singapura) untuk mendukung dan mempromosikan wisata laut Gorontalo di mancanegara,” ucap Fadel Muhammad.

Spot Diving Gorontalo

Fadel Muhammad Ketika diving di spot diving yang ada di Gorontalo. (foto gopos)

Menurut Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) itu, melalui pameran ADEX, dirinya berharap akan banyak penyelem dari Singapura, negara-negara khususnya yang ada di Asia dan Eropa bertandang ke Gorontalo. Sehingga industri pariwisata di Gorontalo makin berkembang.

“Kita punya banyak spot diving yang indah dan menawan. Ada Olele dan Spot Walima yang ada di Desa Bongo, Kecamatan Biluhu Timur, Kabupaten Gorontalo. Ini yang harus kita promosikan. Turis-turis harus melihat bahari Gorontalo yang luar biasa,” tutur Fadel Muhammad.

Fadel Muhammad bersama Mr. Rantje pemilik Miguel’s diving gorontal pada pameran wisata laut ADEX di Singapura. (Foto Istimewa)

Beberapa spot bahari yang tetap akan kembali di promosikan ke beberapa negara.

“Masih ada yang destinasi yang luar biasa di Gorontalo. Itu harus terus kita promosikan ke belahan negara lainnya agar wisata kita benar-benar mendunia,” tandas anggota DPR RI itu. (andi/gopos)

Rantje pemilik Miguel's diving gorontalo

Warga Singapura ketika mengunjungi stand Gorontalo dan berpose bersama Rantje pemilik Miguel’s diving gorontalo

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 13 =