Advetorial Gorontalo Hebat

Dikes Provinsi Gorontalo Terbaik Pengelolaan Website

GOPOS.ID, GORONTALO – Sejak dua tahun terakhir ini, Dinas Kesehatan (Dikes) Provinsi Gorontalo mengelola dengan baik website mereka. Tujuannya agar mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi serta mengetahui layanan dan program kesehatan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Berkat keuletan itu, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo diajang Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tingkat Nasional berhasil menyabet penghargaan Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia dari Kementerian Kesehatan RI.

“Alhamdulillah berkat konsistensi seluruh tim infokom Dikes Provinsi Gorontalo. Kami berhasil meraih Penghargaan Pemenang untuk Pengelola Website. Yaitu Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia (E-Aspirasi). Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sebagai pemenang 1 untuk regional Timur,” ucap Plt Kepala Dikes Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole usai menerima penghargaan tersebut di arena Pameran Pembangunan Kesehatan, Jumat (8/11/2019) di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong Tangerang.

Foto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia drg. Oscar Primadi pada Penerimaan Penghargaan Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia

Penghargaan ini diserahkan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia drg. Oscar Primadi dan terima langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si.

Baca juga:Dikes Provinsi Terus Perkuat Germas Lewat Instansi Pemerintah

Misranda berharap dengan penghargaan ini, tim maupun Dinas Kesehatan tidak cepat puas. Sebab penyebaran informasi sangat dibutuhkan diera saat ini.

Akses informasi yang cepat dan terbuka menjadikan solusi agar masyarakat tahu tentang program yang dijalankan Pemerintah, khususnya di bidang kesehatan.

“Sejauh ini program Dinas Kesehatan bisa diakses luas oleh masyarakat. Kita juga sudah bekerjasama dengan media online Gorontalo untuk meningkatkan jangkauan penyebaran informasi serta program Dinas Kesehatan. Dan itu dirasakan sangat membantu,” paparnya.

Plt Kadinkes berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus belajar dan berusaha agar selalu konsisten dalam pengelolaan website.

“Serta menciptakan kreatifitas dalam upaya penyebaran informasi kesehatan kepada masyarakat,” tandas Misranda. (andi/gopos)

Penghargaan Pemenang untuk Pengelola Website. Yaitu Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia (E-Aspirasi)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *