Gorontalo Headline Hukum & Kriminal

Astaga, Janin Ini Ditemukan di Dalam Tas Kresek

GOPOS.ID, GORONTALO – Kasus penemuan janin bayi kembali terjadi di wilayah Kota Gorontalo. Pagi tadi, Nangsi Husain (38), warga Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo dikagetkan dengan sosok mayat yang masih dalam bentuk janin bayi ditemukan berada di dalam tas kresek.

Janin bayi yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut diisi di dalam kresek dan hanya dibuang begitu saja.

Informasi yang dirangkum gopos.id, bahwa awalnya Senin (22/7/2019) pukul 06.00 wita, Nangsi melihat ada tas kresek berwarna hitam digantung di warung tempat penjualan nasi kuning.

Kemudian oleh Nangsi tas kresek tersebut dipindahkan ke depot yang hanya bersampingan dengan warung tersebut. Pada pukul 21.00 WITA, kantong kresek itu dipindahkan lagi ke dalam rumahnya.

Nah, ketika pagi hari tadi (23/7/2019), sekitar pukul 08.00 WITA ketika hendak membuang kantong kresek tersebut. Tiba-tiba dalam kantong itu janin bayi tersebut keluar dan jatuh ke lantas.

Baca juga : Di Boalemo, Orok Bayi Dibuang di Pinggir Sungai

Sontak Nangsi kaget, tanganya gemetar. Kemudian ia membungkus kembali janin yang diperkirakan berusia 6-7 bulan itu dengan jaket warna merah dan melaporkan kejadian ini ke warga sekitar dan aparat kepolisian.

Kapolres Gorontalo Kota, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar,S.Sos,SH membenarkan adanya laporan penemuan janin tersebut. Menurutnya bahwa diduga janin tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap.

Baca juga : Hindari Bentor, Pikap Seruduk Pabrik Mebel

“Kami masih melakukan penyidikan untuk kasus ini. Untuk saat ini janin bayi itu sudah di bawa ke rumah sakit Aloei Saboe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga berusaha mencari saksi-saksi yang dimungkinkan mengetahui adanya kejadian tersebut termasuk bidan di rumah sakit,” tuturnya. (Isno/andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *