Pemkot Gorontalo Buka 206 Formasi CPNS - gopos.id
Daerah Headline Kota Smart

Pemkot Gorontalo Buka 206 Formasi CPNS

GOPOS.ID, GORONTALO – Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pada penerimaan kali ini ada sebanyak 206 formasi yang disediakan bagi para pelamar CPNS.

Informasi yang diperoleh gopos.id, penerimaan CPNS 2019 dilingkungan Pemkot Gorontalo telah diumumkan melalui Surat Wali Kota Gorontalo nomor:810/BKPP/I/005/2019. Dalam surat yang diteken oleh Wakil Wali Kota Gorontalo disebutkan bila jumlah formasi CPNS yang dibuka pada penerimaan 2019 ini sebanyak 206 formasi.

Formasi penerimaan tersebut meliputi Tenaga Kependidikan sebanyak 113 formasi. Kemudian Tenaga Kesehatan sebanyak 74 formasi, serta Tenaga Teknis sebanyak 15 formasi.

Selain itu, Pemkot Gorontalo juga turut membuka formasi yang disediakan khusus untu penyandang disabilitas. Formasi tersebut meliputi tenaga kesehatan sebanyak 2 formasi, serta tenaga kesehatan sebanyak 2 formasi.

Foramsi CPNS dibuka untuk umum. Usia pelamar paling rendah 18 tahun, dan paling tinggi 35 tahun. Calon pelamar hanya bisa mendaftar pada satu instansi.

Pemkot Gorontalo juga turut mensyaratkan lulusan perguruan tinggi dalam negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (BAN-PTN), dan/atau Pusdiknakes/LAM PTKes.

Bagi pelamar yang memiliki KTP Gorontalo memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 2,50. Sedangkan yang di luar daerah Provinsi Gorontalo memiliki IPK 3.00.

Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di sini:

PENERIMAAN CPNS KOTA GORONTALO 201

(adm-02/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − ten =