GOPOS.ID, SUMALATA – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Risman Ali (52), Warga Kecamatan Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara kehilangan uang sebesar 106 juta di tabungannya.
Hal itu diketahui Risman saat melakukan penarikan pada bulan Juli 2024 lalu dan melihat isi saldo tabungannya sudah nol rupiah.
Mengetahui isi saldo tabungan telah kosong, Risman lantas mendatangi pihak BRI Unit Sumalata untuk mempertanyakan penyebab sampai tabungannya nol rupiah.
“Saya so tanya langsung pa dorang (BRI Unit Sumalata), dorang bilang kamari saya pe uang itu so ta tarik lewat aplikasi BRIMO,” ucap Risman.
Kata Risman, selama ini dirinya tidak pernah menggunakan aplikasi BRIMO yang disebut pihak BRI untuk transaksi.
“Apa itu BRIMO, Depe model saja itu saya tidak tahu. Saya ini bo pake Handphone biasa bukan Android,” kata Risman dengan polos.
Risman sendiri bahkan disarankan BRI Unit Sumalata untuk melaporkan kejadian itu ke Kantor BRI Cabang Limboto.
“Saya dari Sumalata so pigi di Kantor BRI Limboto. Cuman saya ini bo dorang suruh lapor di Polisi. Seolah-olah ini masalah bukan dorang pe urusan,”ujarnya.
Hingga berita ini dilansir, belum ada pernyataan resmi dari terkait Kantor BRI Cabang Limboto. (Isno/gopos)