GOPOS.ID, LIMBOTO – Meski diterpa pandemi Covid-19, pelayanan publik yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo tetap berjalan maksimal. Selama dua tahun terakhir pelayanan publik Pemkab Gorontalo tak kendor.
Hal itu mengemuka dalam pertemuan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Kepala Ombusman Perwakilan Provinsi Gorontalo, Alim S Niode, yakni membahas pelayanan publik yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Rabu (2/6/2021).
“Pelayanan publik kita ternyata masih stabil selama dua tahun terakhir walau adanya Covid-19 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” ungkapnya.
Nelson mengatakan, pelayanan publik Pemkab Gorontalo selama 2 tahun terakhir ini memang tetap stabil. Namun hal itu tetap harus ditingkatkan dengan lebih baik lagi dan harus menjadi perhatian.
“Apalagi 1 sampai 2 bulan kedepan nanti akan ada penilaian,”katanya.
Selain itu Nelson menjelaskan soal laporan akuntabilitas kinerja pihaknya beberapa tahun terakhir menunjukan kualitas B yang tentunya baik.
“Ini juga sejalan dengan momentum yang tepat di awal pemerintahan,” tegasnya.
Tak hanya itu Nelson mengatakan, pihaknya juga masih sementara mengusahakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang smntara di buat dan melakukan reformasi birokrasi.
“Ini semua kita lakukan guna agar pemerintah lebih baik dari tahun lalu,” tutup Nelson. (Putra/gopos)