Alham Habibie Bidik Kursi Bupati Bone Bolango - gopos.id
Gorontalo Politik

Alham Habibie Bidik Kursi Bupati Bone Bolango

GOPOS.ID, BONE BOLANGO – Kepiawaian berpolitik yang dimiliki Rusli Habibie rupanya mulai mengalir kepada sang putra, Alham Prasogo Habibie. Sempat ramai diwacanakan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pohuwato, Alham Habibie malah membuat kejutan. Yakni turut membidik kursi Bupati Bone Bolango.

Langkah politik itu ditandai Alham Habibie dengan turut mendaftarkan diri pada penjaringan calon bupati/wakil bupati Pilkada Bone Bolango, yang dilaksanakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (5/11/2019). Ia datang mengajukan berkas pencalonan bersama tim pemenang.

“Untuk Bone Bolango, PPP menjadi partai pertama yang saya daftar sebagai calon. Kalau di Golkar Bone Bolango kan masih sampai tanggal 10 pendaftarannya, jadi tim juga akan siapkan (berkas) untuk ikut mendaftar di sana juga,” kata alumni Universitas Indonesia (UI) itu.

Baca juga: Irwan Hunawa, Kandidat PAW Risman Taha

Putra sulung Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, itu pun mengutarakan keseriusannya bertarung pada Pilkada 2020. Khususnya Pilkada Bone Bolango.

“Kalau keseriusan kan bisa dilihat dari tahapan yang sudah saya ikuti,” tegas Alham.

Alham mengungkapkan, pilihannya untuk ikut maju bertarung dalam Pilkada sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua.

“Kalau restu orang tua itu sudah pasti, karena saya tidak mungkin maju jika tanpa restu mereka,” tutup Alham.(andi/gopos)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − seven =